Social Class

Kelas sebelas boo’

tahun junior telah berlalu…
Sekarang juga udah disapa adik kelas duluan….

Oke jreng jreng… ane masuk kelas Sebelas Ips Satu atau disingkat S1buk/Saestu tapi biasanya s1buk,
kenapa pake angka satu? karena kami alay ada “satu” di ips satu.

okey kita panggil punggawa punggawanya
yang cowok ye..

Ada Cornelius Chrisnandia F alias David

Item Manis, Suka Ngelawak, Pinter Main Gitar, bibirnya seksi beud…

orangnya ini cool abis, ketua paksy… kemaren dia nyepeda dari rumahnya yang di maguwo ke sekolah.. pejuhnya peluhnya kemana mana, hebat kamu ndo, lagi pedekate sama layung, nggak tau udah jadian atau belum.. terus kalo dia nggitar, wuss… ada pesawat terbang lewat.. eh nggak semuanya pada terpesona.. pada gitarnya, bukan pada orangnya hehe….

Prawatya Anindhita alias Dhanar, si pret

Cool, santai, nggak macem macem,
pertama kenal lebih deket langsung bingung kenapa manggilnya pada dhanar, karena tidak ada unsur dhanar pada namanya, ternyata eh ternyata, di akte atau kknya lupa, nama akhirnya kepotong, ya gitcyu deh jadi dhanar.
anak tonti, jadi badannya bagus, nggak ada panu kadas dan kurap,

Muhammad Reno Fandelika alias Adera

Berisi, kaya, suka curhat, milanisti sejati, BCS, dan supporter Timnas Indonesia

Orangnya kagolan boo’ , kemaren nggak ikut icef aja kagol, pas tau kalo icef cuma mainan, dia langsung ketawa ketawa balas dendam… selo banget kalo di kelas, pas pelajaran aja main keluar kelas, nggak ke kantin atau ngobrol diluar… udah gitu aja

Pinandito Ilham Yudhanto alias Ilham eh Didi

Gede, Sangar, Brewokan, Sixpack, Pendiem
karakteristik yang cocok untuk menggambarkan seorang penculik anak… orangnya pendiem abis, kadang kadang senyum, dan itu malah membuat dia semakin ngeri.. orangnya kalem… tulisannya bagus.. tapi perawakannya membuat dia dijauhi orang orang karena takut…

Rahardyan Syahirul Alim alias alex

berisi, anak rohis, kocak,

segeng sama ane suka dangdut koplo, kenal pas di osn tik, orangna enak diajak curhat. paling enak kalo lagi ngomong bokep sama hentai komputer sama anime.sayange ngantukan

Abdurrahman Zaki Mustofa alias jeki

panggilan turunan dari alex yang menyebutnya jeki, dia tubuhnya sangat seksi dan sixpack, larinya kenceng lompatannya jauh kayak celeng, anak rohis, seneng minjem tab apa ipad temen

Rahmadika Bayu Aji Yogaswara alias Sueb

entah kenapa dia terlalu terobsesi sama nama sueb, mulai dari sueb suherman sampai sekarang sueb munandar, mungkin dia pingin lahir dengan nama sueb, menurutnya sueb tuh nama terindah sedunia, seperti Nicholas atau David, ata Wayne. anak tonti dia tinggi, suka cengar cengir, suaranya bagus juga, yang paling penting dia selo banget, khas anak ips. keseloannya bisa dilihat dari setiap inchi tubuhnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s