Tentang Weasley Sneijder

No Punggung: 10
Posisi: Gelandang
Umur: 26
Tanggal Lahir: Juni 9 1984
Tempat Lahir: Utrecht, Belanda
Tinggi: 1.70m
Berat: 67 kg
Klub Sekarang: Internazionale Milano

Sneijder memulai karirnya di akademi pemuda yang terkenal AFC Ajax. Mengikuti jejak kakaknya, ia menandatangani untuk Ajax pada tujuh belas tahun, awalnya pada ujicoba tetapi terkesan cukup untuk ditandatangani secara permanen. Dia pertama membuat bangku sebagai pengganti digunakan untuk Ajax dalam kemenangan 2-0 di SBV Excelsior pada tanggal 22 Desember 2002 ketika manajer Ronald Koeman, terganggu oleh cedera skuad penuh, disebut dia, disarankan oleh Danny Blind, pelatih-maka dari skuad muda Ajax. Dia kemudian membuat debut resminya Ajax melawan Willem II setelah istirahat musim dingin pada tanggal 2 Februari 2003 di menang 6-0. Dia cepat berdiri sendiri di posisi Winger kiri, lini tengah umum dan
sesekali

Pada tanggal 12 Agustus 2007, Ajax setuju untuk menjual Sneijder ke Real Madrid sebesar € 27 juta menurut situs web klub, membuatnya pemain sepak bola termahal kedua Belanda.

Sneijder adalah anak kedua dari tiga Belanda untuk menandatangani untuk Real Madrid, musim 2007-08 bergabung Royston Drenthe dan Arjen Robben. Dia juga diberi nomor 23, yang dipakai oleh David Beckham selama empat musim di Real. Pada pertandingan pertama La Liga untuk Real, dia mencetak gol kemenangan dalam derby Madrid melawan Atletico Madrid. Pada Matchday kedua, ia mencetak dua gol melawan Villarreal CF, salah satu dari mereka pada tendangan bebas langsung. Sneijder mengawali musim pertama baik di Spanyol dengan memukul tendangan bebas yang menakjubkan di pertandingan terakhir musim ini melawan Levante UD di Bernabéu, mengambil penghitungan tujuannya untuk sembilan di musim La Liga, musim yang juga melihat Real mempertahankan gelar mereka.

Pada tanggal 3 Agustus 2008, Sneijder telah mengalami cidera di musim pra-musim di Arsenal dengan cedera ligamen diduga cruciatum setelah tabrakan dengan Abou Diaby. Sneijder memiliki MRI yang menetapkan tingkat cedera yang akan tidak seburuk yang dikhawatirkan pertama. Diharapkan bahwa ia akan keluar untuk setidaknya tiga bulan Namun,. dia berhasil pulih dalam waktu dan dimasukkan dalam starting eleven untuk bentrokan Liga Champions melawan Juventus di Turin.

Pada tanggal 2 September 2008, AS melaporkan bahwa setelah kepergian Robinho ke Manchester City sebesar € 42 juta, Sneijder sekarang akan menjadi nomor baru Real Madrid 10. Satu hari kemudian, Real Madrid dikonfirmasi di situs web mereka Sneijder memakai nomor punggung baru 10. Nomor sebelumnya-Nya, 23, diambil alih oleh rekan nya Rafael van der Vaart Belanda, yang menyukai nomor 23

Pada tanggal 27 Agustus 2009, Sneijder dibeli oleh Inter dari Real Madrid dengan biaya yang dilaporkan 15000000 € Ia diberi nomor 10 kemeja dan melakukan debut sehari setelah ia menandatangani kontrak.. Dia membuat dampak langsung dengan berada di pihak pemenang dalam derby Milan (4-0) melawan AC Milan. Pada tanggal 3 Oktober 2009 ia mencetak gol pertama, gol penentu, di menit 92 melawan Udinese dalam 2-1 menang, setelah pertandingan brilian. gol kedua adalah mencetak gol pada 24 Oktober 2009 terhadap Catania, langsung dari tendangan bebas, dan ia mencetak gol pertama UEFA Liga Champions gol bagi Inter dalam kemenangan dramatis 2-1 melawan Dynamo Kiev pada menit ke-89. Tujuan berikutnya adalah juga mencetak gol dari tendangan bebas keras-swerving dalam pertandingan Coppa Italia melawan Livorno. Pada tanggal 9 Januari 2010 ia mencetak dua menakjubkan tendangan bebas melawan Siena dalam permainan yang Inter menang 4-3, namun pada 24 Januari ia menerima kartu merah langsung di derby Milan. Pada tanggal 6 April Sneijder mencetak tendangan bebas melawan CSKA Moskow di Liga Champions Liga perempat final di menit keenam, sehingga agregat 2-0 untuk Inter Milan. Pada tanggal 20 April 2010 ia mencetak gol Inter menyamakan selama mereka UEFA Champions League 1st Leg Semi-Final melawan Barcelona. Ia menyamakan kedudukan permainan dengan penembakan di kaki kanan dari umpan Diego Milito . Inter kemudian memenangkan pertandingan 3-1. Sneijder diberi julukan ‘The Sniper’ oleh Media untuk kemampuannya untuk memberikan melewati sempurna dan skor dari jarak yang luar biasa. Pada tanggal 22 Mei 2010, Inter memenangkan 2010 Final Liga Champions melawan Bayern Munich dengan 2-0. Kedua gol itu dicetak oleh Diego Milito, dengan Sneijder memberi umpan untuk gol pertama.

Pada tanggal 21 Agustus 2010, Inter mulai musim 2010-11 dengan memenangkan Piala Super Italia 2010 dengan kemenangan 3-1 melawan Roma. [21] Pada tanggal 26 Agustus 2010, Sneijder disebut oleh UEFA sebagai gelandang klub terbaik dari Liga Champions musim 2009-10. [22] Sehari setelah di Monaco, Inter kalah dari Atletico Madrid di Piala Super UEFA 2010. [23] Dia mencetak gol pertama musim ini dalam imbang 2-2 melawan FC Twente di Liga Champions pada tanggal 14 September 2010, dan diikuti yang dengan tujuan lain dalam permainan kedua Inter melawan Werder Bremen dalam kemenangan 4-0 di San Siro pada tanggal 29 September 2010. [24] [25] Pada tanggal 26 Oktober 2010, Sneijder telah terpilih untuk 2010 FIFA penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi yang menang. [26] Pada tanggal 28 Oktober 2010, Sneijder menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan Inter, mengikat dia untuk klub hingga 2015. Ia kemudian mencetak gol melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Kekuatan: Cepat, kuat dan bertenaga dengan kemampuan menembak akurat. Bisa bermain dengan kedua kaki.

Kelemahan: Kurang tinggi dan bisa pergi hilang dalam permainan.

Karir Puncak: Memenangkan Treble dengan Inter Milan pada 2009-10.

Karir rendah: dipaksa keluar dari Real Madrid setelah hanya dua musim.

Gaya: Bagus dengan kedua kaki dan senjata nyata dari set-piece, Sneijder memiliki tembakan cemerlang di gudang senjata itu. Dapat menghancurkan setiap tim dengan kemampuannya menyerang.

Kutipan: “Meninggalkan Madrid bukan suatu kekalahan. Mereka telah memperlakukan saya dengan sangat buruk, tapi aku memilih untuk tidak berbicara, benar-benar Inter adalah salah satu klub terbesar di dunia, selama empat tahun mereka telah juara Italia, dan saya bangga.. untuk mengenakan seragam Nerazzurri Ini adalah Piala Dunia tahun dan saya ingin pergi ke sana sebagai seorang protagonis.. “Wesley Sneijder pada Agustus 2009.

Trivia: Pemain mengklaim bahwa gaya nya ke asuhan nya, bermain “kandang” sepak bola terhadap anak-anak yang lebih tua di Ondiep.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s