Si Kembang Kuburan Pemikat Hati

“Heh, Kumbakarna bangun…” Kata radifa sambil menggebrak meja
“hhuaammm.. ngapain lu buta ijo, ngganggu aje!” bentak Yossi
“what? Buta Ijo, Matalu merem? cakep cakep gini kok dibilang buta ijo” radifa dengan gaya yg norak
“Cakep? Cuih… Ngaca dong… sekali lagi lu ngatain guwe kumbakarna.. gw sumpahin lu jadian ama okta” gertak yosi
“Gua ama Okta… yang katanya kembang sekolahan? kembang kuburan kaleee….!! masak sih cowok seganteng gua jadian
ama okta,” Radifa jual mahal
“Loe…Gua..END!” Kata yosi
“Apa??” balas radifa
Begitulah pemandangan sehari hari kelas 3F… itu baru 2 orang lebih seru kalau ada yang lain…

Bel Istirahat berbunyi.. Bel yang paling menyenangkan bagi para cowok 3F, difa dan Cowok” lain pada di depan
ada juga yang dibelakang kelas buat main gaple (bocah sarap pada tuh)
“Tumben lu kelihatan lesu,lelah,lunglai?” kata simbah alias agung
” berisik lu mbah… gua lagi gak mood!… tau nggak”
“NGGAK!!!!” mereka semangat
“belum selesai setan!!”
“dari pada lu tampang copet! wkwkwkwk”
“Gua Emang pencopet, tapi asal lu pada tau… gua ini pencopet hati para wanita” kata difa pede.. dia jalan kagak pake mata
tapi pakek kaki… eh salah mata kaki sampai nabrak okta.
“Woi… kalo jalan pake mata&kaki dong, sok kegantengan lu… gua jadi korban akhirnya” kata okta dengan nada tinggi.
Okta pun berjalan tanpa menghiraukan difa cs.

“dif… lu baik baik aja kan sob?” tanya wawan
“Woke… tadi tu okta kan…?” tanya difa dengan tampang kurang percaya
“Yoa itu okta… gak kalah cantik ama si yosi”
“dia kan kembang kuburan…! masak berubah….”
“perawatan sob… itu 1thn yg lalu… sekarang dia jadi kembang sekolah…” kata uhun
“Naksir okta ya…. cieee….? ngaku aja” goda simbah
“nggak…. inceran ane tetep putri…. dia lebih cantik daripada okta” kata difa
“Parah lu sob…” kata wawan

Tiba tiba datanglah jesika dengan seragam putih biru khas hari senin plus kerudung… tapi bajunya agak ketat
gimana kagak berpikiran negatif.. kalo penampilannya kayak gitu, namun difa imannya kuat kok.. dia rajin sholat,mengaji,dan nabung
“Hay put… udah makan belum?”
“udah.. kamu sendiri?”
“belum….. 2 piring put”
“bercanda aja… Penampilan ane gimana dif”
“maknyoosss put”
“Otak mesum lu” kata yosi
“udah bangun lu…. siapa yg nyabut bulu kaki lu?” goda difa
“heh dif… bisa nggak seharii… aja lu muji gua… udah 2 thn.. masihh aja ngejek..”
“lu gua anggep sahabat yos.. masak gua anggep…….”
“Stop!! jangan bilang itu lagi…” kata yosi
Putri pun pergi karena yosi datang…..
“ke kelas dulu ya dif…”
“tapi put….” difa mencoba menahan….
“lu sih yos…. ” difa menahan amarah
“sukurin luu…. ” ejek yosi

entah kenapa si difa gila atau setres… dia langsung menarik tangan yosi kembali ke kelas, si yosi pun tak menolak
karena mereka sahabat bagai kepompong

“Gimana sob… sukses?” Tanya wawan
“sukses matalu…. tuh gara” si yosi” sambil nunjuk yosi
Tanpa dosa yosi pun tertidur
“Dasar…..” umpat difa
dalam suasana seperti itu si difa terbayang bayang wajah okta… dan yang lebih mendukung suasana.. gurunya rapat
Cowok kelas 3F pun langsung ke belakan main gaple.. sedangkan difa senyum senyum sendiri… difa pun tak menghiraukan bel pulang
sekolah..
“dif bel pulang nih.. Pulang ato nginep” goda uhun
“bentar ok.. lagi beres” difa ketahuan mikirin okta
“ciee… lagi mikirin okta….” ledek teman temannya
“Mikirin okta gak Lepel yah….” elak difa
“REALLY ?” kata Faiz sembari menyahut tas dan hilang di depan pintu

-To Be Continued-

Leave a Reply

