Penampilan Rio IC3 sang Runner Up

well… well Rio Ic3 merupakan idola ku.aku akan bahas tentang penampilan rio yang tidak bisa mengubahnya menjadi Juara!!.
Rio-Dealova penampilan perfect Rio yang paling aku suka dan medapat stand applause dari Komentator..
ya…ya..ya semua komentator serentak mengucapkan “Sampai Bertemu ke Grand Final” itu yang membuat rcti sang ‘Sutradara’ mungkin langsung memilih rio ke GF..
Rio Symphony Yang Indah menurutku penampilan Rio yang dibalut kain dan diangkat oleh dancer sangat keren..
tapi suara rio memang jempolan deh…
Rio Tercipta Untukku yap… Di sini light-ing nya Cool banget ditambah penjiwaan yang sangat sempurna dari Rio
suara halus Rio mengalun lembut.. uh.. sangat menentramkan hati para penonton rumah maupun yang di studio
Rio I’am Your’s berpenampilan bagai Pengamen (like Yui -film Taiyou no Uta) memang mengesankan dari Rio sendiri sampai kak Oni And Friend tampil memukau walaupun Rio menurutku salah alam pengucapan kata bahasa inggris namun Semua RISE INDONESIA sepakat bahwa lagu rio ini memang Top
Rio Bukan Cinta Biasa yap ini dia lagu yang dinyanyikan Rio sangat enak di telinga,nada tingginya bagus,falsetnya mantap wah perfect deh yang ini namun kenapa para komentator tidak memberikan Stand Applause yah????
Rio Hidupmu Hidupku mulai lagu ini Rio menurutku tidak seperti biasanya (buat Rise jangan tersinggung gue juga Rise namun ini menurut pandangan ku) yap tidak banyak yang saya katakan tetapi yang ingin aku sampaikan RIO TIDAK COCOK NYANYI LAGU INI…!!! karena terlalu banyak nada rendah di lagu ini dan ber-genre Rock sedangkan Rio slow Seperti Afgan Dan Vidi nah itulah menurutku mungkin lagu ini cocok untuk alvin karena type suaranya agak cocok tapi untuk Rio aku bilang TIDAK!!!
Rio Seandainya di sini juga Rio ga pantes buat lagu beat yah Rio.. mungkin karena kebanyakan koreo jadi agak gimana gitu tapi yang aku salut adalah KOREONYA MANTEB BANGET!!!
Rio Ft Obiet Begitu Indah yap dua suara halu bergabung menjadi satu dan ber reinkarnasi menjadi duet yang hebat dan manis seperti muka dua wajah mereka Hehehe….
RioFtMama Kuingin Selamanya yap di sini Rio sudah ke performa terbaiknya karena pas baget seperti Rio biasanya tapi yang kuingin sampaikan adalah LAGU INI LEBIH BAGUS DARI VERSINYA UNGU!!!.. Yah karena bila kubandingkan Mending memilih RioftMama daripada Ungunya hehehe….
Rio Takkan Terganti Performa Rio yang bagus berlanjut dengan suara yang sedikit berubah karena proses kedewasaan tapi suara lembut rio masih membuat merinding di Hati dengan koreo tentang prajurit(ngarangdotcom) rio bisa beracting dengan bagus dan suaranya tetap stabil.Go Rio Go Rio Go… hehehe
Rio Ft Lintar Mudah Saja yap inilah sang Juara dan Runner Up saya juga salut dengan lintar mampu mengimbangi suara Rio yang halus lembut dengan suara panjang Lintar yang seperti kata om Duta Menyayat hati tetapi yang mengambil hati para RISE adalah Suaranya Rio YIHA…!!!
Rio Ft Patton Kasih Tak Sampai ini juga performa Rio yang Sempurna bahkan menandingi Dealova yah suara tinggi patton dan suara lembut Rio bagaikan angin sepoi sepoi yang membuat hati tenang tapi ada satu hal yang ingin ku tanyakan kepada komentator KENAPA TIDAK DI KASIH STAND APPLAUSE?? yang hanya stand applause hanya mama Ira apakah komntator lain sudah kecewa terhadap Rio?? atau hanya ‘Akting’ saja.. uh memang.. apakah komentator sudag berpaling…?mungkin saja tapi itu sudah berlalu
yap sebatas inilah pembahasan penampilan RIO IDOLA CILIK 3 maaf apabila ada lagu yang kelewatan dan lagu di GF tidak usah saya bahas karena sudah di jawab sama komentator bila ingin komentar atau menambah kan silakan saja

One thought on “Penampilan Rio IC3 sang Runner Up

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s