Teori Gravitasi Issac Newton Terbantahkan???

Teori Gravitasi Issac Newton Terbantahkan???

Posted by hawkson in Artikel X-News, Tempat Misterius
Satu lagi fenomena aneh yang menjadi tamparan keras bagi hukum Gravitasi,Issac Newton.
Wilayah Santa Cruz, California terdapat suatu fenomena alam yang unik. Ditempat itu terjadi keanehan yang mungkin akan membuat kita terheran-heran dan kebingungan jika mengunjungi tempat tersebut.

Pasalnya ditempat yang merupakan hamparan hutan subur itu seakan-akan membuktikan bahwa tidak berlakunya lagi hukum gravitasi Newton. Pepohonan yang tumbuh, berdiri miring dengan arah kemiringan yang sama bahkan bisa dibilang hampir tumbang. Banyak orang yang menyebut tempat ini sebagai “titik misterius”.

Jika manusia berada disekitar “titik misterius”, seluruh badannya seolah-olah akan menjadi miring,walaupun tetap berusaha untuk berdiri dengan tegak.
Anehnya,walaupun dalam keadaan posisi yang miring dan berada dalam skala yang besar, seluruh benda yang berada diatasnya tidak akan terjatuh atau kehilangan keseimbangannya. Jika mencoba berjalan, langkah kaki tetaplah stabil dan dapat berjalan tanpa kesulitan seperti biasanya walaupun dalam posisi miring.

Bila berkunjung ketempat ini, kita bisa melihat keanehan-kenehan seperti rumah yang terlihat hampir roboh (padahal sebenarnya masih kokoh), sapu yang bisa berdiri sendiri meski dalam keadaan yang miring, manusia yang dapat berdiri ditembok,dan keanehan-keanehan lainnya.

Parahnya lagi, dengan adanya fenomena ini, hewan-hewan yang berada di sekitar hutan tidak ada yang terlihat mendekat dan mencari makan disekitar “titik misterius”.
Dalam fenomena ini “Mystery Spot” seakan-akan membuktikan akan kelemahan teori Gravitasi,Sir Issac Newton dengan hukum gravitasinya yang menyatakan bahwa semua benda akan ditarik kearah benda lainnya oleh kekuatan gravitasi.
Kekuatan ini tergantung pada seberapa banyaknya zat yang tergantung dalam benda dan pada jarak diantaranya. Hukum itu menerangkan mengapa orbit planet dan bulan berbentuk elips. Hukum itu menjelaskan juga mengenai gerak semua benda dalam alam semesta yang sangat luas.
Dengan adanya fenomena ini, hukum gravitasi Newton yang telah bertahan kurang lebih selama 4 abad menjadi diragukan kembali. Mengingat hukum tersebut tidak berlaku di tempat ini..

Penjelasan Singkat
Dari foto-foto yang ada, saya tidak menemukan efek photoshop sama sekali. Jadi saya akan mencoba menganalisa menurut pemahaman saya pribadi.
Sudah kita ketahui bahwa hukum Newton yang dikemukakan oleh Sir Isaac Newton tidak mungkin untuk diragukan kebenarannya, sebab dalam wujud nyata yang telah dialami oleh semua manusia dalam menjalani kehidupan di bumi, semuanya berlandaskan pada statement: benda yang dilemparkan tegak lurus ke atas, pastilah akan jatuh menuju tanah dengan titik jatuh yang tegak lurus pula.
Berbeda apabila di suatu tempat terdapat medan magnet yang dapat mengacaukan gaya gravitasi.
Dalam kasus ini dapat diambil kesimpulan bahwa :
Pertama
Di “titik misterius” terdapat sumber medan magnet yang memiliki energy dan daya gravitasi yang rendah, sehingga apapun yang berada di atas area “titik misterius” , menjadikan kita bisa memiringkan badan sampai titik tertentu
Kedua
Daerah dataran di sekitar tempat Mysteri Spot, landai dan miring. Sehingga pembangunan pondok dan rumah di tempat tersebut mengikuti kontur alami yang landai dan tidak rata sehingga bentuk pondok dan rumahnya miring.
Bagaimana menurut anda…?
Fenomena-fenomena seperti ini tidak hanya terjadi diwilayah Santa Cruz, California saja, tetapi ditempat lain juga bisa ditemukan. Memang kebanyakan berada di USA, tapi di wilayah Eropa juga dapat ditemui tempat seperti ini, contohnya disekitar wilayah Warsawa, Polandia.

(hawkson)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s